Minggu, 16 September 2012

Refleksi Minggu 1

1. Apa yang diperoleh hari ini?
Yang saya peroleh dari perkuliahan Media & Sumber Belajar Berbasis ICT hari ini yaitu yang pasti saya dapat ilmu baru khususnya tentang pembelajaran berbasis ICT. Perkuliahan ini sangat berguna dan membantu saya sebagai calon guru SD. Masih sering ditemui pembelajaran di SD yang cenderung monoton, dan semoga dengan perkuliahan ini dapat merubah metode pembelajaran yang seperti itu, sehingga dapat menarik para siswa.
2.  Apa yang belum dipahami?
Yang belum saya pahami yaitu bagaimana cara membuat media pembelajaran yang menarik dan mudah dipahami, khususnya menggunakan pembelajaran berbasis ICT.
3. Apa yang dilakukan untuk memahami?
Yang saya lakukan untuk memahami yaitu berusaha mencari sumber-sumber belajar yang lain, salah satunya dengan memanfaatkan internet. 
Kekhawatiran :
Saya khawatir tidak dapat memahami perkuliahan ini secara maksimal..
Harapan :
Semoga dengan perkuliahan ini saya dapat memperoleh ilmu-ilmu baru tentang pembelajaran berbasis ICT sehingga sebagai calon guru SD saya dapat menciptakan media pembelajaran berbasis ICT yang menarik dan mudah dipahami....:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar